TAUKAH ANDA???

Sory para pembaca blogger ane postingannya baru saya tambah coz ane sibuk belakangan ini  dan mungkin ini postingan terkahir untuk bulan mei

LANGSUNG SAJA SAYA BERIKAN INFORMASI NYA :

- Taukah anda bahwa adanya kristal di jantung disebabkan makan sambil berdiri dan minum sambil berdiri
- Taukah anda bahwa serial kartun upin&ipin dibuat oleh animator asal indonesia yang bernama Marsha Chikita
- Taukah anda bahwa serial kartun kungfu panda,madagascar dll dibuat oleh Grisela Sastrawinat asal indonesia



hehe sory postingannya sampai segini dulu karena saya sudah mengantuk berat dan ingin tidur
lain kali klo ada kesempatan postingan ini saya akan sambung lagi .. see you the next time
asslamualaikum dan selamat malam/selamat pagi /selamat siang

1 comments:

Anonim mengatakan...

-tahukah anda bahwa black hole dapat menghisap seluruh benda angkasa hingga cahaya?

-Tahukah anda ?

Posting Komentar

Copyright © INFORMATION FOR YOU - Blogger Theme by BloggerThemes & newwpthemes - Sponsored by Internet Entrepreneur