Hari Ini Apple Perbarui iMac

Akhirnya, Apple memperbarui juga lini produk iMacnya. Sumber di situs berita teknologi Apple Insider menyatakan bahwa pada Selasa, 3 Mei 2011 besok, Apple akan meluncurkan iMac yang memakai arsitektur keluarga Intel Sandy Bridge dan port Thunderbolt teranyar.

"Apple terus berusaha menampilkan segala permintaan yang muncul supaya produk baru bisa berjalan dengan lancar. Pekan ini, segala ukuran itu akan ditampilkan, menurut informasi yang akurat dari sejumlah sumber kami," kata Kasper Jade dari Apple Insider.

Apple kabarnya juga berencana menggelar acara "Visual Night" pada 3 Mei pagi. Acara "Visual Night" adalah sebuah proses di mana pekerja di toko ritel Apple bekerja mulai malam sampai pagi hari untuk mengganti pajangan produk di etalase toko dengan produk teranyar.

Dibanding vendor lain, Apple memang terbilang lamban memperbarui iMac. Produk yang memakai Sandy Bridger sudah diluncurkan pada Januari 2011 dan Apple justru meluncurkan MacBook yang memakai Sandy Bridge tak lama kemudian. Sementara itu, untuk iMac belum ada perubahan sejak versi terakhir yang diluncurkan pada 27 Juli 2010.

Meski begitu, di sisi lain Apple agak beruntung lantaran menunda peluncuran iMac yang disandingkan dengan Sandy Bridge. Pasalnya, tak lama setelah diluncurkan di Las Vegas, Amerika Serikat, chipset seri 6 yang memakai Sandy Bridge ternyata bermasalah dan Intel terpaksa menariknya. Chipset yang sudah diperbarui akhirnya diluncurkan kembali pada pertengahan

0 comments:

Posting Komentar

Copyright © INFORMATION FOR YOU - Blogger Theme by BloggerThemes & newwpthemes - Sponsored by Internet Entrepreneur